Lompat ke Konten
Pencarian untuk:
DISTRIBUTOR PRODUK DAK BKKBN

DISTRIBUTOR PRODUK DAK BKKBN

  • Home
  • Tentang Kami
  • E-Katalog LKPP
    • Genre Kit
    • BUKU KIA Rev.2024
    • BKB KIT STUNTING 2023
  • DAK BKKBN
    • DAK BKKBN 2025
      • IMPLANT REMOVAL KIT
      • IUD KIT
      • MINILAPAROTOMI KIT / TUBEKTOMI SET
      • VTP KIT
    • DAK BKKBN 2024
      • BKB KIT STUNTING 2024
      • APE PAUD 2024
      • BKL Kit (Bina Keluarga Lansia)
      • GENRE KIT
    • DAK BKKBN 2022
      • BKB KIT STUNTING 2023
      • Siap Nikah Anti Stunting
    • DAK BKKBN 2021
      • PPKBD KIT
      • PLKB KIT
      • BKB KIT STUNTING
      • BKB Kit dan APE
      • Lemari Alokon
      • Obgyn Bed
      • Media Advokasi dan KIE
      • KIE KIT
  • NON DAK BKKBN
    • POSBINDU 2024
    • ANTROPOMETRI KIT 2024
  • BERITA
  • Contact
Beranda BERITA LOGO BKKBN TAHUN 2020
logo bkkbn
BERITA

LOGO BKKBN TAHUN 2020

digtadiperbarui pada Oktober 20, 2020Januari 21, 2020
bkkbn

BKKBN ingin terhubung dengan generasi muda dan menyesuaikan dengan perubahan lingkungan yang demikian cepat dengan melakukan pembaruan dari jingle, logo dan tagline. (alat peraga dak bkkbn)

“Saat ini, khalayak utama BKKBN adalah generasi Millennial dan Zillenial rebranding ini sebuah keniscayaan, di mana era sekarang sudah

berbeda dengan era-era yang dulu, dan kita tahu hampir 35% penduduk kita adalah millenials.

“BKKBN MEMANDANG REMAJA DALAM DUA PERSPEKTIF. YANG PERTAMA, REMAJA YANG LUAR BIASA HARUS TUMBUH MENJADI GENERASI YANG BERKUALITAS DAN SIAP UNTUK
BISA MENJADI SUBJEK PEMBANGUNAN MENUJU INDONESIA YANG MAJU DAN BERKUALITAS.

Kedua, remaja calon pasangan usia subur yang akan mbentuk keluarga

dan calon orangtua bagi anak-anaknya, harus memiliki perencanaan dan kesiapan berkeluarga,” tambah Hasto.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BKKBN Hasto Wardoyo mengungkapkan capaian 100 hari kerja yang telah dilakukan di BKKBN.

Diantaranya adalah pertama, mengatasi kondisi darurat ketersediaan alat kontrasepsi (alkon) melalui distribusi dinamis alkon yakni

melakukan distribusi dari Provinsi yang over stock (kelebihan) alkon ke Provinsi yang stock out. 

Kedua, pengadaan alkon melalui katalog sektoral (e-katalog) BKKBN, melalui katalog sektoral BKKBN mampu menyelesaikan pengadaan implant dan falope ring. Sehingga serapan anggaran BKKBN tahun 2019 mencapai 91% naik dari tahun 2018 yang hanya 70%.

Ketiga melakukan rebranding, dengan mengusung tema “Menuju Cara Baru Untuk Generasi Baru”, rebranding tidak hanya melibatkan masyarakat yang berasal dari latar belakang profesional maupun umum.

“Untuk jingle dan tagline pertengahan januari atau minggu ketiga akan segera di launching,” jelas Hasto. Sebagai informasi, sebanyak 5.196 orang mengikuti kompetisi dalam rangka rebranding yang dilakukan oleh BKKBN.

Keempat, mendorong terwujudnya zona integritas dan wilayah bebas korupsi (ZI/WBK), tahun 2019 dua Perwakilan BKKBN

Provinsi yaitu Jawa Timur dan Bangka Belitung lolos ZI/WBK dan mendapatkan penghargaan dari Kementerian PAN/RB.

Kelima, restrukturisasi organisasi. Kepala BKKBN Hasto Wardoyo menyampaikan, “Tahun 2020 ini BKKBN dengan logo baru dan kerja baru, lebih kepada merubah mindset sehingga kita harus
mengedepankan nilai-nilai pengabdian, fokus kedepan dipertajam pada calon keluarga baru, calon pasangan hidup baru, memperdalam pemahaman tentang kependudukan. Sumber : bkkbn.go.id

Loading

Tag: bkb kitbkb stuntingbkkbnbkl kitdak bkkbn 2020genre kitjuknisjuknis 2020juknis dak bkkbnjuknis dak bkkbn 2020kie kitlemari alokonlogologo barulogo baru bkkbnstuntingsurabaya

Navigasi Artikel

LOGO BKKBN TAHUN 2020
PLKB KIT

Anda mungkin juga suka...

Juknis DAK BKKBN 2020

CV. JAYAWANGSA

DISTRIBUTOR & SUPPLIER ALAT PERAGA DAK BKKBN

ALAMAT

Workshop
Jl. Ahmad Yani 156
Surabaya

Phone : 085335665888

WhatsApp : 085335665888

Hours
Senin—Jum’at : 9:00AM–5:00PM
Sabtu : 09:00AM–3:00PM

© Hak Cipta2025 DISTRIBUTOR PRODUK DAK BKKBN. Hak Cipta Dilindungi.Blossom Recipe | Diciptakan OlehBlossom Themes.Ditenagai oleh WordPress.

WhatsApp us